Pages

Selasa, 03 Mei 2016

CONTOH PROGRAM PEMESANAN TIKET PESAWAT VISUAL BASIC 2

      Saya ingin berbagi pengalaman yang sedang saya  kerjakan untuk tugas semester 4 Vb.2 , Saya dapat tugas suruh membuat program TIKET PESAWAT dan ini murni hasil desain sendiri adapaun melihat beberapa contoh dari Bloger yang lain tapi untuk melihat tampilan saja.
Saya juga masih butuh bimbingan dari teman-teman kalo ada masukan-masukan untuk saya agar bisa lebih maksimal lagi programnya .

Pertama sang membuat Form tampilan dulu

 Form -form yang saya bikin masih tahap pembuatan saja Bisa jadi ada perubahan :
  1. Form Login 
  2. Form Menu
  3. Form Data Pembeli
  4. Form Data Pesawat
  5. Form Transaksi
  6. Form Detai Transaksi
  7. Form Laporan Pake Crystal Report Pas di cetak


    Form Login 


Form Menu


Form Data Pesawat


Form Data pembeli 


Form Transaksi 


Form Detail Transaksi


Form Laporan 


Cukup sekian dulu sharing sayang Masalahnya codingannya Belum kelar jadi entar keterang form2nya menysul gan terimakasih sudah singgah jagan lupa gan usulan dan coment2 nya juga 






1 komentar:

Unknown mengatakan...

codingnya mana?

Posting Komentar

Copyright © 2014 BSI Bekasi Cutmutia " Manajeman Informatika". All Rights Reserved. Template by CB Blogger. Powered by Blogger.